Jawabanmu

2014-03-15T23:25:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.

Anekdot Polisi Indonesia Salah Tangkap 29 Agu Polisi Indonesia memang punya segudang record buruk. Anekdot dan guyonan di masyarakat cukup memerahkan telinga juga. Salah satunya mungkin Anda sudah tahu, bunyinya begini:
“Tiga polisi dunia berkumpul di tepi hutan. Mereka masing-masing dari Scotland Yard, NYPD New York, dan Mabes Polri. Mereka berlomba menangkap kelinci yang akan dilepaskan ke hutan. Segala metode boleh dicoba

, berikut teknologi yang mereka punya. Polisi Scotland Yard Inggris mendapat giliran pertama. Kelinci dilepas. .. wussss… si polisi dan anakbuahnya menyusul dan menyebar di dalam hutan. Tiga jam kemudian si kelinci tertangkap. Polisi NYPD mendapat kesempatan kedua. Wuss … lagi-lagi kelinci dilepas. Tiga orang polisi mengikutinya ke hutan sambil menenteng peralatan canggih milik FBI. Katanya, bisa mendeteksi kelinci dengan akurat dalam radius 1 km. Ah masa … eh tetapi 2 jam kemudian si kelinci sudah berhasil dibawanya keluar hutan.
Polisi Indonesia mendapat giliran terakhir. Hanya seorang polisi saja yang bersiap. Wusss … kelinci melesat masuk hutan, polisi mengikuti tanpa peralatan apapun. Hanya lima menit, si polisi menyeret keluar seekor beruang yang menangis berteriak “Ampuun paaak, ampuuun… saya jangan dipukuli… saya ngaku deh… saya kelinciiiiii ….”


semoga membantu :)
1 5 1