Jawabanmu

2014-03-15T23:04:18+07:00
7, 4x10^10 m maaf kl salah
apa bedanya notasi awalan dengan notasi ilmiah? tolong bantu yah :)
untuk notasi awalan sy kurang tau yg sy tau itu notasi ilmiah
Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T23:40:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Notasi ilmiah adalah cara penulisan nomor yang mengakomodasi nilai-nilai terlalu besar atau kecil untuk dengan mudah ditulis dalam notasi desimal standar.
rumus 
a x  10^{b}
keterangan:
a = bilangan asli dari 1 sampai 9 (bilangan penting)
b = pangkat bilangan bulat (orde)

Soal
nyatakan nilai besaran 74.000.000.000 m dengan memakai notasi awalan
notasi ilmiah 74 x  10^{9} m
notasi awalan menjadi 74 "giga"

Semoga membantu :) D

kenapa harus giga? kenapa ga tetra?
karena 1 giga 10^9 sedangkan 1 tera 1x10^12
makasih banyak ka :)
ka tolong banget bantu aku yah pinter fisika :)
sebuah jam dinding terlambat 1 menit tiap hari. jam tersebut setelah dicocokan dengan waktu setempat kemudian didiamkan, setelah berapa lama jam tersebut akan menunjukkan waktu yang sama lagi dengan waktu setempat? kaka jawab disini atau ga di profilku