Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T22:48:30+07:00
Karena negara itu tidak mendapat pengetahuan terbaru dari negara-negara lain

Semoga Membantu
2 4 2
2014-03-15T22:55:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena negara tersebut tidak tambah pemahaman dan pengetahuannya
,wawasannya tidak terlalu luas
dunia menjadi terasa sangat luas tak dapat digapai oleh negara 
tersebut.

semoga membantu :)
1 5 1