Jawabanmu

2014-03-15T22:30:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ciri-cirinya:
1.adanya keterlibatan rakyat dalam pengambilan keputusan politik,baik langsung,maupun tiak langsung

2.adanya persamaan hak bagi seluruh warga negara dalam segala bidang

3.adanya kebebasan dan kemerdekaan bagi seluruh warga negara

4.adanya pemilihan umum untuk memilih wakil rakyat
yang duduk di lembaga perwakilan rakyat


ini adalah ciri demokratis
yang saya pelajari sekarang (kelas 8)
semoga membantu :)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T22:32:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut saya, Ciri-cirinya yaitu
_Adanya pembatasan terhadap tindakan pemerintah untuk memberikan perlindungan bagi individu dan kelompok (dalam arti saling melindungi dan menghargai)
_Adanya prasarana umum baik pers, televisi, dan radio untuk memberikan kesempatan mencari berta secara bebas dalam merumuskan pendapat.
_Sikap saling menghargai setiap hak minoritas dan perorangan, lebih mengutamakan musywarah, dll.
Semoga bermanfaat
2 5 2