Jawabanmu

2014-03-15T21:33:37+07:00
1. 1 tanda: linguis dapat mencatat dng baik ucapan-ucapan yg mempunyai -- fonemis; 2 sudut pandangan: mempertimbangkan sesuatu hendaknya dr berbagai --; 3 pemunculan atau penginterpretasian gagasan, masalah, situasi, dsb sbg pertimbangan yg dilihat dr sudut pandang tertentu; 4 Ling kategori gramatikal verba yg menunjukkan lama dan jenis perbuatan;
-- augmentatif Ling aspek yg menggambarkan perbuatan meningkat; -- diminutif Ling aspek yg menggambarkan perbuatan mengurang; -- frekuentatif Ling aspek yg menggambarkan perbuatan berulang berkali-kali (kekerapannya); -- habituatif Ling aspek yg menggambarkan perbuatan yg menjadi kebiasaan; -- imperfektif Ling aspek inkompletif; -- inkoatif Ling aspek yg menggambarkan perbuatan mulai; -- inkompletif Ling aspek yg menggambarkan perbuatan belum selesai; -- inseptif Ling aspek inkoatif; -- kompletif Ling aspek yg menggambarkan perbuatan selesai; -- kontinuatif Ling aspek yg menggambarkan perbuatan berlangsung; -- momentan Ling aspek yg menggambarkan perbuatan berlangsung sebentar; -- perfektif Ling aspek kompletif; -- permansif Ling aspek yg menggambarkan keadaan permanen sbg akibat dr perbuatan yg selesai; -- progresif Ling aspek kontinuatif; -- pungtiliar Ling aspek yg menggambarkan perbuatan dipandang sbg satuan temporal tunggal; -- repetitif Ling aspek yg menggambarkan perbuatan berulang; -- sesatif Ling aspek yg menggambarkan perbuatan berakhir; -- simulfaktif Ling aspek yg menggambarkan perbuatan berlangsung serentak; -- yuridis aspek menurut hukum
Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T21:34:46+07:00
Aspek adalah sudut pandangan  ataupun nilai dari beberapa hal.
contohnya, menentukan suatu nilai dari sifat seseorang..
:)
contoh kata" yang termmasuk aspek apa ya?(:
misalnya begini,,
kamu melihat tingkah laku seseorang yang sering di lakukannya,,
dari tingkah laku yang dia buat,,
kamu bisa melihat bagaimana sebenarnya sifat dia..
cara kamu melihat sifat dialah yang disebut aspek(sudut pandang)