Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T21:27:30+07:00
Gaji karna jika kita bkerja dan tdk digaji sama saja kita bkrja cma'' atw mnjdi pmbntu org tsb
tetapi jika tak ada pekerjaan gaji juga tidak ada dong....
ya makanya kita butuh kedua''nya tpikan tdi di suruh milih 1
thanks
oke..
2014-03-15T21:28:49+07:00
Menuru ane sih harus balance kita kerja juga membutuhkan gaji tapi kalo gak kerja gak digaji ya menurut ane penting 2 2nya
yang penting adalah dua-duanya
pilih satu...