Jawabanmu

2014-03-15T21:06:37+07:00
Jika teks pada cerpen menggunakan imajinasi yang kuat dan menggunakan kata-kata biasa itu bisa..
sedangkan teks pada observasi harus memiliki penelitian dan beberapa enjelasan yang memang terbukti. dan berisi tentang fakta. minimal bisa dipercaya sebesar 90%
sedangkan teks cerpen bisa digunakan imajinasi.
:)
9 3 9
Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T21:12:58+07:00
Teks cerpen:
- strukturnya;
1. orientasi
2.komplikasi
3. resolusi
- memuat infomasi yg bersifat naratif fiktif
-termaksud kedalam kategori teks jenis sastra

teks observasi:
- strukturnya;
1.definisi umum
2. deskripsi bagian
3. dskripsi manfaat
- memuat informasi sesuai dengan pengamatan

maaf kl salah
27 4 27
tambahan untuk teks obsevasi, sesuai dengan fakta yang bersifat keilmuan