Jawabanmu

2014-03-15T21:09:49+07:00
Seperti para b-boy
Tari kelompok adalah tari yang disajikan dengan cara mengomposisikan gerak dan ritme, secara terstruktur sebagai wujud ekspresi, yang ditarikan oleh lebih dari dua penari
DEFINISI KOMPOSISI :KOMPOSISI = SUSUNAN, dalam bahasan seni rupa dan fotografi komposisi berarti susunan gambar dalam batasan satu ruang (Soelarko, 1990:19).
KOMPOSISI secara sederhana diartikan sebagai cara menata elemen-elemen dalam gambar, elemen-elemen ini mencakup garis, shape, form, warna, terang dan gelap (Sanyoto, 2004).
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T21:10:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.
- Tari Balet 
Istilah di inggris di sebut tarian artistik dengan langkah yang lebar Istilah  di amerika di sebut tarian yang tidar berlatar klasik,yaitu modern dance   Abad  ke 18 di Perancis di bagi menjadi 2 yaitu  Opera ballet dan pantomim balet
- Tari Tanggo   
Merupakan tari pergaulan yang bersal dari amerika latin Irama Didasarkan Pada Hitungan 2/4 Dan 4/4,temponya Sedang Geraknya Dilakukan Dengan Langkah-langkah Yang Menimbulkan Kesan Dan Persaan Melayang.
- Tari Salsa
Kata salsa berasal dari bahasa spanyol yang berarti saus  atau dalam hal ini di sebut rasa atau gaya
Ditarikan dengan  irama 8 ketukan.

2.
Tari kelompok adalah tari yang disajikan dengan cara mengomposisikan gerak dan ritme, secara terstruktur sebagai wujud ekspresi, yang ditarikan oleh lebih dari dua penari. Ada unsur gerak dan cara mengomposisikannya, baik dengan iringan, desain pola lantai, desain tinggi rendahnya kedudukan penari, maupun level, yang tujuannya untuk membuat seluruh sajian tari menarik.

3.
Komposisi adalah tata susunan yang menyangkut
keseimbangan, kesatuan, irama, dan keselarasan dalam
suatu karya seni rupa.

semoga membantu ya :))
kalau membantu mohon jadikan yg terbaik :))
terima kasih :))





5 4 5