1. Sistem perakaran suatu jnis tumbuhn trdiri atas akar utama dan di skitrnya tumbuh akar akar kcil sbgai akr cbang. Brdsrkan sistem prkaran trsbut, jenis tumbhn yg dimksd ialah
a. padi
b. bambu
c. jagung
d. mangga
2. gmbar ini utk no. 2.
jaringn yg brfngsi mmbntu mmprluas bidng pnyrapan air dn garam mineral ditunjukkan olh nomor
a. 1
b. 2
c. 3
d. 4
3. berkas pembuluh angkut pada daun trdapt di
a. jringn spons
b. epidrmis atas
c. epidrmis bawah
d. jringn palisade
4. prhtikn skma pnmpng batang ini!
bgian mnakah yg brperan dlm prtmbhn skunder?
a. 1
b. 2
c. 3
d. 4

2

Jawabanmu

2014-03-15T20:37:03+07:00
1. a
2.d
3. c
4.b maaf kalo salah..

Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T20:49:00+07:00
D.
d.
c.
b.

sekedar membantu mohon maaf kalau salah :)
makasih
sama sama :)) terima kasih telah memilih menjasi yg terbaik :)