Misalkan ada pipa u berisi fluida a terus yang kiri dituangin fluida b yang kanan dituangin fluida c, bakalan lebih rendah posisinya fluida b atau c kalo massa jenis fluida b lebih tinggi daripada fluida c? beserta alasannya yaa

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T20:22:46+07:00
Yang lebih rendah tentu saja fluida b karena massa jenisnya lebih tinggi untuk mencapai tekanan hidrostatis yg sama dg pipa sebelah c
2014-03-15T20:23:17+07:00
Awas ada ular a i u e o
nggak di omegle, nggak dibrainly, ketemu lo mulu
saaelu