Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T20:05:07+07:00
Khotib yang Membicarakan tentang Amanat yang akan di Waktu Salat Jum'at
1 5 1
2014-03-15T20:06:30+07:00
Khotbah adalah salah satu cara yang dipakai untuk mengkomunikasikan pesan. jenis pidato yang didalamnya berisi informasi yang berhubungan dengan keagamaan. pengungkapan gagasan atau pikiran dengan bahasa lisan (berbicara) kepada orang banyak