Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T19:57:27+07:00
Faktor-Faktor yang mempengaruhi ggl induksi :
1. Banyaknyaa lilitan
2. Kecepatan gerak keluar-masuknya magnet
3. Kekuatan Magne
klw ska jdiin yg terbaik
2014-03-15T19:59:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.penghantaran yang kuat
2.setiap untaian yang menutupi
3.gaya yang di berikan
4..adanya kecepatan


semoga membantu:)
2 5 2