Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T19:52:13+07:00
Karna pada masa hindu - budha kegiatan pertanian dan perkebunan adalah nomor satu sehingga indonesia dijuluki negara agraris nah karna itulah terjadi mobilitas penduduk dari tmpat yang kurang subur ke t4 yg subur
pada masa islam hampir sama
2014-03-15T19:54:44+07:00
Banyak daerah yang melepaskan diri dari pemerintahan Pusat, terutama daerah-daerah pesisir.

Perang saudara yang melemahkan kekuatan kerajaan-kerajaan.

Maaf kalau salah

1 3 1