Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T19:40:23+07:00
Eksplanasi:  jenis teks yang menjelaskan hubungan logis dari beberapa peristiwa. Pada teks eksplanasi, sebuah peristiwa timbul karena ada peristiwa lain sebelumnya dan peristiwa tersebut mengakibatkan peristiwa yang lain lagi sesudahnya. Struktur teksnya adalah pernyataan umum, urutan alasan logis.
Teks eksplanasi adalah teks yg di buat utk menjelaskan proses terjadinya suatu fenomena atau peristiwa, baik fenomena alam maupun sosial secara ilmiah.
Call: terima kasih telah menjadikan saya yang terbaik
2014-03-15T19:40:41+07:00
Teks eksplanasi adalah teks yang menceritakan tentang bencana/peristiwa alam