Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T19:42:05+07:00
Mulut-> disophagus -> rumen -> retikulum -> mulut -> omasum -> abomasum.
1 5 1
2014-03-15T19:47:28+07:00
Sistem Pencernaan Makanan Ruminansia 
 Lambung Ruminansia terdiri ats empat bagian yaitu rumen(perut besar),retikulum(peutjala),omasum(perut kitab dan obamasum

lalu prosesnya
Mulut 
kerongkongan
rumen
retikulum 
kembali ke mulut
masuk lg ke omasum
lalu ke obamasum
lalu di edarkan ke seluruh tubuh melalui usus halus

 jadikan yang terbaik ya .. makasih

4 4 4