Bisakah kalian memberikan saran tentang kerajinan apa yang dapat dibuat dari kain flanel yang indah dan bermanfaat?

2
terima kasih ya anda sangat membantu saya
sama-sama ,jangan lupa tandai yg terbaik :)
iya
Waktu itu saya pernah buat dompet hp dan tempat CD dari kain flanel :D
membuat gantungan kunci dari kain flanel... :)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T19:30:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.melapisisi barang bekas
mislanya kotak pensil
2.membuat gantungan kunci yang di beri kapas
3.membuat pita rambut
4.mmebuat lapisan pada pot bunga 
5.membuat hiasan yang cocok untuk semua prakarya
6.membuat tas flanel dan dompet


semoga membantu dan bermanfaat :)
2014-03-15T19:31:40+07:00
Kain flanel dapat  di gunakan untuk membuat kerajinan gantungan kunci, boneka kecil, serbet, menghias kotak tissu, hiasan rambut.
Rak bros
pertama kamu lapisin kaleng susu bekas dengan kain fanel pd bagian tepinya kamu jahit dengan rajin
kedua kamu hiasi lapisan tadi secantik mungkin
ketiga kamu membuat tempat rak dari kertas korek bekas atau kardus lalu kamu masukin rak tersebut dalam kaleng