Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T19:34:42+07:00
Pemerintah seharus nya memperhatikan dengan serius permasalahan ini . seharusnya pemerintah menyediakan lapangan pekerjaan bagi mereka yang pengangguran/ pengemis dan menyediakan sekolahan yang khusus untuk membina anak jalanan . mana bukti penerapan uud 45 tentang hak mendapatkan kehidupan yang layak,pekerjaan, dan pendidikan . sekarang waktunya bagi pemerintah untuk membenahi masalah ini. tapi tidak hanya pemerintah yang harus menangani masalah ini , mereka pun ( para gelandangan dan pengemis ) harus tergerak hati nya untuk merubah nasib dan mencari pekerjaan yang sesuai kemampuan nya
1 5 1
2014-03-15T19:35:43+07:00
Permasalahan dtentang GEPENG diselesaikan oleh pemerintah..Contohnya Di Kota Jakarta dan dikota Besar.