Jawabanmu

2014-03-15T19:24:07+07:00
A) biji bijian b) kepleset; jatuh karena licin c) sesuatu yang dibawa d) berat yang ditanggung e) tempat untuk membawa sesuatu
Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T19:29:18+07:00
Kedelai, atau kacang kedelai, adalah salah satu tanaman polong-polongan yang menjadi bahan dasar banyak makanan dari Asia Timur seperti kecap, tahu, dan tempe. Berdasarkan peninggalan arkeologi, tanaman ini telah dibudidayakan sejak 3500 tahun yang lalu di Asia Timur.

Tergellincir adalah terpeleset

Muatan adalah barang bawaan

Beban adalah pengurangan dari pendapatan yang akan menghasilkan laba bersih pada laporan laba atau rugi

 Keranjang adalah sebuah wadah yang biasanya dibuat dari serat-serat tanaman yang dianyam. Pada bagian atasnya bisa terbuka atau bisa ditutup dengan sebuah penutup.


Maaf kalau salah