Jawabanmu

2014-03-15T19:22:51+07:00
CFC dapat merusak lapisan ozon. Pada lapisan atmosfir yang tinggi, ikatan C-Cl akan terputus menghasilkan radikal-radikal bebas klorin. Radikal-radikal inilah yang merusak ozon
Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T19:23:57+07:00
Karena CFC merupakan gas yang paling dominan dan paling penting dalam memberikan konstribusi pada terjadinya pemanasan global yang dapat menyebebkan lapisan ozon rusak atau menipis
semoga bermanfaat :)
1 5 1