Jawabanmu

2014-03-15T19:19:10+07:00
Mengamalkan isi sumpah pemuda. diberi pemahaman juga
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T19:44:35+07:00
- mengamalkan isi sumpah pemuda
- Semangat juang yang menggelora
- keberanian
- rasa kesetiakawanan yang tinggi
- strategi dan perhitungan yang tepat
- rela berkorban
- sifat kegotongroyongan
- cinta tanah air dan bangsa
- tidak mengenal menyerah serta percaya pada kemampuan diri sendiri


#smga bermanfaat :)
3 5 3