Jawabanmu

2014-03-15T19:11:56+07:00
Pernapasan internal dari dalam sedangkan pernapasan eksternal dari luar
Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T19:14:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pernapasan pada manusia mencangkup proses, yaitu pernapasan eksternal (pernapasan luar) dan pernapasan internal (pernapasan dalam).


Pernapasan eksternal adalah pertukaran oksigen dan karbon dioksida yang terjadi antara udara dalam gelembung paru-paru(alveolus) dengan darah dalam kapiler.


Pernapasan internal adalah pertukaran oksigen dan karbon dioksida antara darah dalam kapiler dengan sel-sel jaringan tubuh.
 

semoga membantu :) 
jangan lupa tandai yg terbaik agar 25%poin yang kamu ajukan kembali :)
ok :) semoga membantu :)