Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T19:07:42+07:00
Karena agar pada saat memuai rel tidak menjadi bengkok
2014-03-15T19:07:51+07:00
Agar bengkok saat memuai. btw, ini fisika
eh salah, maksudnya agar tidak bengkok
kan emg ... klo rel memuai dan misalnya gak dikasi ruang dia akan bengkok ke atas.... dan mengganggu perjalanan kereta api
makanya diksi ruang muai, klo gak dikasi ruang muai otomatis dia erat banget kan? klo pemuaian pada rel k. api kan pemuaian ppanjang, jadi akan bertambah panjang, klo terlalu erat pemasangannya, relnya jadi akan bengkok saat memuai