Jawabanmu

2014-03-15T19:06:16+07:00
Memberikan beasiswa, adanya pertukaran pelajar
Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T19:19:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
peranan asean terhadap indonesia dalam bidang pendidikan

 Memajukan Indonesia dan regional
 dalam bidang pendidikan, latihan dan penelitian. 
dan membantu dalam meningkatkan pendidikan

semoga membantu :)
jangan lupa tandai yg terbaik agar 25%poin yang kamu ajukan kembali secara otomatis :)
Komentar sudah dihapus
ya sama-sama,senang bisa membantu :)