Jawabanmu

2014-03-15T19:03:10+07:00
Karena oksigen dimanfaatkan untuk ernafas bagi manusia, dalam aktivitas bernafas manusia juga mengeluarkan udara yang tidak digunakan lagi bagi tubuh manuasia yaitu karbindioksida. maka dari itulah oksigen bertukar menjadi karbondioksida melalui pernafasan manusia.
semoga membantu :)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T19:04:44+07:00
Oksigen berubah menjadi karbon dioksida karena sudah mengalami proses ditubuh kita mulai dari membersihkan darah kita dan masih banyak lagi

Oksigen yang dihirup melewati serangkaian saluran pernapasan dan berakhir di alveolus. Di alveolus terjadi pertukaran gas antara oksigen dengan karbon dioksida. Karbon dioksida kemudian keluar dari tubuh melalui saluran pernapasan.


oksigen dihirup, kemudian masuk ke paru2 tepatnya di alveolus melakukan pergantian udara kemudian keluar dalam bentuk karbondioksida
TERIMA KASIH TELAH MENJADIKAN YANG TERBAIK :)