minum.air putih hangat atau makan garam, itu dapat mengurangi pedas bahkan bisa menghilangkan
minum air hangat atau makan-makan yang tidak pedas
minum susu
minum air hangat / kasih ujung lidah dengan garam
minum.air putih hangat atau makan garam, itu dapat mengurangi pedas

Jawabanmu

2014-03-15T18:57:57+07:00
Minum air putih atau makan makanan yang manis
Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T18:57:58+07:00
Minun yg banyak terus makan makaan ringan seperti krupuk,kue dll
1 5 1