Agar lancarnya pertumbuhan ekonomi suatu negara, sebagai pedoman dlm melaksanakan kegiatan ekonomi, sbg penunjang suksesnya perekonomian di suatu negara

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T19:51:44+07:00
sistem ekonomi bagi setiap negara sangat penting karna sistem ekonomi adalah perpaduan dari aturan–aturan atau cara–cara yang menjadi satu kesatuan dan digunakan untuk mencapai tujuan dalam perekonomian. Berbagai permasalahan ekonomi yang dihadapi oleh semua negara di dunia, hanya dapat diselesaikan berdasarkan sistem ekonomi yang dianut oleh masing–masing negara.



35 4 35
2014-03-15T20:07:11+07:00
Mempengaruhi devisa negara jika ekonominya terganggu
6 3 6