Keseluruhan cara tentang bagaimana seorang individu berinteraksi, berkomunikasi, ataupun bereaksi dg individu lain yg menyebabkan terbentuknya karakter orang tsb
Kepribadian adalah beberapa ciri watak yang diperlihatkan seseorang secara lahir, konsisten, dan konsekuen dalam bertingkah laku, sehingga individu memiliki identitas khusus yang berbeda dengan orang lain.

Jawabanmu

2014-03-15T18:46:46+07:00
Sifat dan karakter yang mencerminkan orang tersebut
Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T18:47:24+07:00
Tandai sebagai jawaban terbaik yaa

sifat yang tercermin pada sikap seseorang yang membedakan dia dengan orang lain.

1 5 1