sebutkan macam" jenis patung!(kaya arca gt") sama urutan nada"(trinada,dll)

Tolong dijawab cepet ya...thx

2
di Bali patung digunakan untuk bersembahyang berbeda dengan daerah lain. Seni patung juga banyak digunakan sebagai monumen yang mengabadikan peristiwa penting atau menghormati tokoh, terutama pejuang kemerdekaan. Kelahiran Seni patung modern Indonesia diawali oleh para seniman (antara lain Hendra Gunawan, Trubus, Edhi Soenarso, dll) yang membuat karya-karya patung pahatan dari batu vulkanik di Yogyakarta, pada tahun 50-an. Berbagai patung figuratif itu sebagian masih ada di halaman gedung DPRD

Jawabanmu

2014-03-15T19:00:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.patung batu
2.patungg kayu
3.patung 3 dimensi
4..patung barang-barang bekas
5,relief


do,re,mi,fa,sol,la,si,do




semoga membantu :)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T21:10:27+07:00
patung akar bambu,kelapa kopong, kayu
Akor atau trinada dibunyikan secara bersama atau serentak sehingga akan terdengar semakin indah dan bermakna. Ketentuan-ketentuan akor atau trinada diantaranya : nada alas (prime), ketiga (terts), kelima (kwint).
1 5 1