Jawabanmu

2014-03-15T19:46:17+07:00
Jawab: 180 - (140/2) = 180 - 70 = 110°
Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T19:52:11+07:00
Saya akan mencoba menjawab :

ΔPOQ ≅ ΔQOS karena :
1). PQ = PS
2). OS = OP
3). OQ dari ΔPOQ = OQ dari ΔQOS

∠POS = 360° - 280°
∠POS = 80°
∠P2 = 180° - 80° / 2
∠P2 = 50°

∠P12 = 20° + 50°
∠P12 = 70°

Karena segi empat tali busur, maka sudut-sudut yang berhadapan berjumlah 180°
∠R = 180° - 70°
∠R = 110°

Jadi, ∠QRS = 110° (C)

Semoga membantu :)
Tolong jadikan jawaban saya yang terbaik ya, terimakasih banyak :)