Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T18:14:46+07:00
Leuntungannya adalah : bank mendapatkan visa yg digunakan dalam balik modal maupun keuntungan. dan bank merupakan satu-satunya money changer yg tetap atau asli 
1 5 1
2014-03-15T18:21:58+07:00
KEUNTUNGAN TRANSAKSI INKASO. Manfaat Inkaso : - Membantu lebih efektif dan efisien dalam penyelesaian tagihan antar kota. - Lebih bonafit dan nasabah memiliki reputasi yang lebih jelas. 1. Inkaso Rupiah Layanan Bank Mandiri dalam rangka penagihan warkat-warkat valuta rupiah yang Bank tertariknya berada diluar wilayah Kliring. Keuntungan : Kemudahan dalam penagihan pembayaran atas warkat-warkat dengan biaya yang kompetitif. 2. Collection (Inkaso Valuta Asing) Layanan Bank Mandiri dalam rangka penagihan pembayaran atas warkat-warkat yang Bank tertariknya berada di Luar Negeri atau di Dalam Negeri namun Valuta Warkat dalam Valuta Asing. Keuntungan : Kemudahan dalam penagihan pembayaran warkat dalam valuta asing dengan biaya yang kompetitif. Manfaat : Nasabah dapat menerima pembayaran warkat dari seluruh wilayah Indonesia dan dari negara tertentu sesuai ketentuan Bank Syariah Mandiri Nasabah tidak perlu melakukan penagihan sendiri Keuntungan Transaksi Inkasso
Pasar valuta memiliki fungsi-fungsi dalam transaksi keuangan internasional : melakukan kliring, hedging, arbitrage.
          Keuntungan dari transaksi Inkasso antara lain : Membantu lebih efektif dan efisien dalam penyelesaian tagihan antar kota.Lebih bonafid dan nasabah memiliki reputasi yang lebih jelas.