Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T18:18:05+07:00
-indonesia ikut dalam PBB timbal baliknya PBB memberi keamaana bagi negara indonesia dari segi ancaman yang di luncurkan negara lain. 
 -dengan adanya PBB yang di ikuti banyak negara otomatis indonesia yang ikut dalam PBB  akan banyak menjalin komunikasi dengan negara lain atau setidaknya dapat menjalin persahabatan dengan negara lain.

trimakasih sudah menjadikan yg terbaik :)
2014-03-15T18:26:49+07:00
tergantung dari council yang diikuti misalnya makamah internasinal indonesia bisa melakukan tindakan hukum untuk memperjuangkan kepentingan dengan negara lain, jika terjadi masalah.