Jawabanmu

2014-03-15T17:34:50+07:00
Bruto = neto + tara
Neto = bruto – tara
Tara = bruto – neto

Tara = persen tara x  bruto


maksudnya tara = persen tara X bruto itu bagaimana
maaf tara per bruto kali 100% klo ga salah
terima kasih :)
kan sama saja coba saja dikerjakan jawabannya bener kok
Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T17:39:21+07:00
Tara= bruto - netto
bruto= tara + netto
netto= bruto - tara
tara= persen tara X bruto
persen tara=  tara : bruto X 100%
5 4 5