Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T17:09:29+07:00
K = 36, setiap sisi besarny sm . Jadi, tiap sisinya 9 cm
volume= s.s.s
          = 9.9.9
          = 729 cm3
gausah manggil mba:D..kita sederajat kok
owh , y udah . Ehm ,boleh enggak kita ngobrol lewat kotak obrolan
,Plis ? :)
ok blh
Iyha , makasih
2014-03-15T17:22:33+07:00
Jadikan yang terbaik

Rusuk=36:4=9
Volume=9x9x9=729cm3
jadi volumenya 729 cm3

semoga membantu

1 5 1