Jawabanmu

2014-03-15T17:04:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Y=a^x kl di inverse menjadi x= ^alogy jadi invers dari soal diatas adalah 2^x
jawabannya log x kuadrat?
2^x
iyaa makasi ya sudah membantu :)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T17:14:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
F(x) =  2_{log x}
misal f(x) = y
y =  2_{log x}
x =  2^{y}
 f^{-1}(y) =   2^{y}
 f^{-1}(x) =   2^{x}

maaf soal nya bukan 2 tapi 2 dalam bentuk pangkat :) ,mohon bantuannya yaa
(log x)^2 gini?
itu dalam pangkat jawaban diatas kl dlm angka 2 jadinya 2 logx beda sama ^2logx (jawaban atas)
iya saya sudah ketemu jawabannya ,dan sama . makasi ya semua yang udh membantu :)