Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T17:00:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
“那你最喜歡在你的生活”?“Nà nǐ zuì xǐhuan zài nǐ de shēnghuó”?

artinya: 
" apa yang paling kamu sukai dalam hidupmu " ?


semoga membantu :)
2 5 2
2014-03-15T17:03:14+07:00
Nà nǐ zuì xǐhuan zài nǐ de shēnghuó”?
1 3 1