Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T16:49:08+07:00
Tanggal 14 Maret 2014 di Kantor Pusat DPD PDIP, Megawati Soekarnoputri membacakan surat perintah harian PDIP yang intinya mendeklarasikan secara resmi sikap PDIP untuk pencapresan Jokowi

kurang tau juga sih
1 5 1
2014-03-15T16:52:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ibu mega mandat dan memberikan jabatannya kepada jokowi yaitu
yang saya dengar semalam tanggal 14 maret 2013
yang tersebar melalui koran ,majalah,dan televisi

yang menyampaikan pemilihan presiden dari PDI perjuangan 
diwakilkan jokowi bukan megawati

semoga membantu :)
1 5 1