Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T16:43:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
今何をしてるのImanani o shi teru no?
artinya
 apa yang sedang kamu kerjakan sekarang 


semoga membantu :)

2014-03-15T16:44:41+07:00
「あなたが今何をしているの? "
maaf kalau salah