Tolong yah terjemahkan ke bahasa jepang dan menggunakan huruf hiragana,jika kata''nya ada yang katakana tulis dalam bentuk katakana....pleaseee yah tolong aku,tugasnya senin dikumpul'in,ne aq kasih bacaannya.....
''pada hari libur kemarin pada hari senin ,rabu,jum'at.saya les fisika ,kimia,mtk dari jam 14.00 sampai 16.00.saya pergi menggunakan bus dan saya pergi sendiri ke primagama.pulang dari les saya pergi kepantai,lalu saya pulang kerumah.hari selasa saya pergi kekebun sekolah dan saya pergi kesana bersama teman.hari kamis saya belajar fisika karena ulangan.kemudian saya menonton tv.saya tidak melakukan apa'' pada sore harinya hanya membantu orang tua.hari sabtu,saya tidak melakukan apa'' dan hanya menonton tv.sore harinya saya pergi kerumah teman dengan jalan kaki.minggu pagi saya kerumah nenek saya dan siangnya saya belajar fisika dirumah.malam harinya saya menonton tv bersama keluarga,lalu tidur dan istirahat.''

2
Komentar sudah dihapus
tuh ada yang ngirim file itu udah tulisan romaji tadi aku liat
tapi kata''nya bukan kya gtu,harus pke bahasa yang masih sehari''
haduh itu lumayan sulit juga kalo ditranslate sama aja bakal kayak gitu
it di translate digeogle terjemahan?

Jawabanmu

2014-03-15T16:28:26+07:00
Ini jawabanya ada di doc
maaf kalau salah
masih yang tadi it?,it bahasanya sulit dimengerti
aoch
tolong yah bantu aq.....
maaf aq gx bisa...
maaf ya
iya.....
2014-03-15T17:12:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
''昨日月曜日、水曜日、金曜日。16.00.sayaがバスを使用しようと私はkepantai行ってきました個別指導のprimagama.pulangに一人で行くまで私の個別指導物理、化学は、14:00時間MTK上の休日に、私は家に帰る火曜日私はkekebun kerumah.hari学校に行き、私はtv.sayaはちょうど人々tua.hari土曜日を助けるために、午後には何も''ないulangan.kemudian見るので、私は物理学を勉強teman.hari私の木曜日に行きました、私は何もしませんでした「ちょうど私が私の方法ホームkaki.mingguの午前と午後、友人と家に帰りましたtv.sore日を見て、私は物理学は家族と一緒にテレビを見て私の一日をdirumah.malam、睡眠と休息。''学んだ私の祖母'' Kinō getsuyōbi, suiyōbi, kin'yōbi. 16. 00. Saya ga basu o shiyō shiyou to watashi wa kepantai ittekimashita kobetsu shidō no primagama. Pulang ni hitori de iku made watashi no kobetsu shidō butsuri, kagaku wa, 14: 00-Jikan MTK-jō no kyūjitsu ni, watashi wa ienikaeru Kayōbi watashi wa kekebun kerumah. Hari gakkō ni iki, watashi wa tv. Saya wa chōdo hitobito tua. Hari doyōbi o tasukeru tame ni, gogo ni wa nani mo'' nai ulangan. Kemudian miru node, watashi wa butsurigaku o benkyō teman. Hari watashi no mokuyōbi ni ikimashita, watashi wa nani mo shimasendeshita `Chōdo watashi ga watashi no hōhō hōmu kaki. Minggu no gozen to gogo, yūjin to ie ni kaerimashita tv. Sore-bi o mite, watashi wa butsurigaku wa kazoku to issho ni terebi o mite watashi no tsuitachi o dirumah. Malam, suimin to kyūsoku. '' Mananda watashi no sobo