Jawabanmu

2014-03-15T16:32:13+07:00
Yang Cu + H2 SO4 sesuai dengan hukum reaksi pendesakan logam
Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T16:45:56+07:00
Pilihan jawaban :

a). 2Al(s) + 6HCl(aq) → 3H₂(g) + 2AlCl3(aq) 
b). 2Fe(s) +3H₂SO₄(aq) → Fe₂(SO₄)3(aq) + 3H₂(g)
c). Zn(s) + 2HCl(aq) → ZnCl2(aq) + H₂(g)
d). Cu(s) + 2H₂SO₄(l) → CuSO₄(s) + SO₂(g) + 2H₂O(g)
e). Mg(s) + 2HCl(aq) → MgCl2(aq) + H₂(g) 

Jadi, jawabannya adalah D. Cu+H₂SO₄

Semoga membantu :)
Tolong jadikan jawabanku yang terbaik ya, terimakasih banyak :)
2 5 2