Pada sebuah pesta pernikahan terdapat 100 pasangan suami istri. Setiap suami tidak akan bersalaman dengan isterinya sendiri. Berapa Jumlah salaman yang terjadi dalam pesta tersebut?

2
maap ye kalo bahasanya susah dimengerti . #bingung njelasinnya gimana :v
boleh nanya bisa dapat 100 dari mana?? apakah 200;2 ?? :)
Komentar sudah dihapus
iya, saya sudah mengerti. Terima Kasih yah :)
woh siapp (y)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T15:52:24+07:00
100 pasangan = 50 perempuan dan 50 laki-laki
= 100-50
= 50 : 2
= 25 salaman
maaf tapi di sini tidak ada jawaban 25,,
Komentar sudah dihapus
iya,, kalau ada jwban lain tlong beri tau ya..
iya
Komentar sudah dihapus
2014-03-15T15:53:05+07:00