Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-12T18:56:28+07:00
Kalau fakta itu sudah pasti kebenarannya,kalau opini belum pasti kebenarannya, contohnya kalau aku bilang justin itu lahir di canada, itu udah pasti kan? berarti fakta, tapi kalau aku bilang 'justin itu orang terganteng di dunia' itu belum tentu, sapa tau ada yang lebih ganteng
gitu(;;

boleh minta tolong gak? tolong jadiin solusi terbaik, makasih(:

oh, ok thanks ya
tolong jadiin solusi terbaik boleh?
boleh
2014-01-12T18:59:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Fakta
suatu kejadian yang sudah terjadi dan dapat dipertanggung jawabkan kebenaranya biasanya menggunakan angka angka yang jelas berupa grafik atau gambar
Opini
suatu pemikiran yang belum dapat di buktikan kebenaranya
biasanya berupa pendapat atau gagasan seseorang tentang suatu pemikiran
sering menggunakan kata kata : mungkin, barangkali, menurut saya, bisa jadi, sangat ,sebaiknya,jika akan.