Jawabanmu

2014-03-15T14:43:29+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T14:43:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 setiap tuntutan atau aspirasi masyarakat disalurkan melalui lembaga perwakilan politik dari rakyat adalah lembaga ......................

jawabannya : d.legislatif
yaitu DPD,DPR,DPRD

semoga membantu :)
ok :)
makasih ya
ya sama-sama,senang bisa membantu :)
:) point km banyak