Jawabanmu

2014-03-15T14:12:44+07:00
Cos 120° = -cos 30° = - 1/2√3
sin 210° = -sin 60° = -1/2
tan 315 = -tan 45° = -1

jadi -1/2√3 -(-1/2) + (-1) = -1/2√3 + 1/2 -1 = -1/2√3 - 1/2
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T14:25:11+07:00
Tolong jadikan jawaban terbaik atau solusi terbaik please cos 120 derajat = -sin 60 derajat = -1/2akar3 sin 210 derajat = -cos 60 derajat = - 1/2 tan 315 derajat = -ctg 45 derajat = -1 jadi nilai cos 120 derajat - sin 210 derajat + tan 315 derajat = -1/2akar 3 - (-1/2) +(-1) =-1/2akar 3 + 1/2 - 1 = -1 akar 3
6 4 6