Sebuah mobil dapat mengangkut muatan tidak lebih dari 2.000 kg.Berat sopir dan kernetnya 150 kg .Mobil itu akan mengangkut beberapa kotak barang .Setiap kotak beratnya 50 kg
a.Berapa kotak paling banyak yang dapat diangkut dalam sekali pengangkutan?
b.Jika sopir akan mengangkut 350 kotak paling sedikit berapa kali pengangkutan agar semua kotak terangkut?

2
a. 2000-150÷50=37 maaf kalo salah
Komentar sudah dihapus
maaf kalo salah dan semoga membantu
A. 2000-150÷50=37
b.350÷37 kurang lebih =9-10
Maaf kalo salah dan semoga membantu

Jawabanmu

2014-03-15T14:02:26+07:00
A. 2000 - 150 : 50 = 37.
b. 8-10 kali
Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T14:33:49+07:00
1.2000-150=1850 dibagi 50 = 37 kotak
2.350 dikali 50= 17500 kg dibagi 1850 = 9 kali :)
1 5 1