Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T14:13:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tolong jadikan jawaban terbaik 12rusuk = panjang kawat 12(x+2) = 180 12x + 24 = 180 12x = 180-24 12x = 156 x = 156/12 x = 13 jadi panjang rusuk nya = 13 cm
5 4 5
2014-03-15T16:32:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
12rusuk = panjang kawat 12(x+2)
             180 12x + 24
             180 12x = 180-24 12x
             156 x = 156/12 x = 13 jadi panjang rusuk nya = 13 cm

4 3 4
rusuknya kan = x+2, jika pada jawaban sebelumnya hasilnya adalah 13, bukankah itu baru hasil dari x-nya dan bukan rusuknya. Karena pada soal diket rusuk = x+2 , berarti rusuknya = 13+2 = 15. ya kan?