Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T13:22:00+07:00
1.Kenaikan permukaan air laut di seluruh dunia
2.Korban akibat topan badai semakin meningkat
3.Gagal panen besar-besaran
4.Kepunahan sejumalah spesies
5.Hilangnya terumbu karang
kakak add jadi yng terbaik ya
meningkatnya suhu dipermukaan bumi
thanks ya kakak dah nambah jdi yng terbaik
2014-03-15T14:28:55+07:00
Perubahan iklim,kekeringan,mencairnya es di kutub,kabut asap,kebakaran hutan