S= {X 0 < × < 20, X bilangan genap}
A= {X/X Bilangan prima dalam S}
B= {bilangan kelipatan 2 dan 3 dalam S}
tentukan anggota dari:
a. S
b. A
c. B
d. A irisan B
e. A union B
f. (A irisan B) Komplemen
g. (A union B) Komplemen

2

Jawabanmu

2014-03-15T13:26:00+07:00
S= {X 0 < × < 20, X bilangan genap}
A= {X/X Bilangan prima dalam S}
B= {bilangan kelipatan 2 dan 3 dalam S}


a.
S = {2, 4, 6, 8, 10, 12, 14, 16, 18, 20}

b.
A = {2}

c.
B = {2, 4, 6, 8, 10, 12, 14, 16, 18, 20}

d.
A irisan B = {2}

e.
A union B = {2, 4, 6, 8, 10, 12, 14, 16, 18, 20}

f.
(A irisan B) Komplemen = tidak ada

g.
(A union B) Komplemen = tidak ada
Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T13:32:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. S                                = {0,2,4,6,8,10,12,14,16,18}
b. A                                = {2}
c. B                                = {6,12,18}
d. A(irisan)B                    = { }
e. A(union)B                    = {2,6,12,18}
f. A(irisan)Bkomplemen     = {0,2,4,6,8,10,12,14,16,18}
g. A(union)Bkomplemen    = {0,4,8,10,14,16}

jadikan jawaban terbaik yaa

1 5 1