Jawabanmu

2014-03-15T13:15:00+07:00
Tandai sebagai jawaban terbaik yaa

tari yg terdiri dari 3 org atau lebih

20 3 20
Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T13:15:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tarian kelompok adalah tarian yang disajikan beberapa orang dari awal sampai akhir secara kompak dan harmonis
36 3 36
add jadi yang terbaik ya kakak......
Please.......
mkasih ya kakak...........
sama-sama