Jawabanmu

2014-03-15T12:31:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Saling menghormati dan menghagai
membantu apabila ada saudara dalam kesusahan
tidak saling mengolok olok satu dengan yang lain
tidak menjiplak budaya lain , agar tidak timbul perselisihan
smoga bisa membantu :)
135 4 135
Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T12:46:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.Ikut memelihara, melestarikan, dan mengembangkan tradisi dan budaya yang ada dalam masyarakat.
2.Melakukan dialog antarsuku, agama, dan golongan. Dialog ini dapat mengurangi rasa saling curiga dan permusuhan.
3.Tidak menganggap suku sendiri yang paling baik dan suku yang lain jelek.
4.Tidak meremehkan dan menghina adat istiadat, kebiasaan, dan hasil kesenian suku bangsa lain.
5.Menghormati suku, agama, budaya, dan adat istiadat orang lain.
6.Kalau menjadi pemimpin masyarakat, kita harus melindungi semua golongan yang ada dalam masyarakat.
7. Menerima dan menghargai suku, agama, budaya, dan adat istiadat orang lain.

maaf kalau salah 
jadiin yang terbaik yah
226 4 226