Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-15T12:28:43+07:00
ΔL = Lo x α x ΔT
     = 8000 cm x 0,000017/°C x 50°C
     = 6,8 cm

jadikan yang terbaik yaa
2014-03-15T12:39:16+07:00
ΔL=  \alpha *L1 * ΔT

ΔL = Pertambahan panjang 
α = Koefisien Muai benda
L1 = Panjang awal
ΔT = perubahan suhu(T2 - T1)


ΔT= T2 - T1
    =50°C

ΔL= 0,000017 * 80 * 50
    = 1,7*10⁻⁵ * 80 * 50 
    =1,36*10⁻³ * 50 
    =6,8*10⁻²